Rabu, 12 Agustus 2009

L'endroit que je veux venir

1. la tour eiffel
menara yang menjadi simbol negara perancis ini menjadi objek dan pusat perhatian sejuta turis. waaah je vais ecrire "ria was here" la bas.hhi

Panorama paris

2. Avenue des champs-elysees
merupakan jalan yang menghubungkan Concorde dan Arc de Triomphe. menjadi salah satu atraksi turis dan menjadi tempat pemberlanjaan di paris, karna ini termasuk kategori tempat yang indah jadi dijuluki la belle vue avenue de monde(jalan terindah di dunia)..wah c'est tres interessant

place de la concorde

3. La defense
salah satu pusat bisnis terbesar di dunia. Dibangun di ujung barat perpanjangan poros bersejarah Paris ke barat dari Champs-Élysées, La Défense berisi kebanyakan bangunan tinggi bisnis.

C'est magnifique

4. le 1er arrondissement
j'aime bien l'art et d'apres moi la statue est tres unique (gw suka seni dan menurut gw patungnya sangat unik)

le statue qui est tres grande a la rue Rambuteau

5. Le 4e arrondissement
en verite je ne sais pas bien, mais mon amie de france me dit que cet endroit est belle. (sebenernya gw ga tau tmpt ini tapi kata temen gw di perancis, ini tempat yang bagus)

Waw seperti kota tua

6. le musee de louvre
gw ga tau kenapa mau k tempat ini mais j'adore l'architecture de batiment (gw suka arsitekture gedungnya)

waw c'est tres belle

2 komentar:

Ichiko mengatakan...

Hooo.. jd ngiler pengen ke paris o_O
yuk kita jd backpacker aja ke sana =P

Septria Cipta Thielandari mengatakan...

hohooo hayuug.. ptt ke pedaleman terjauh ko..ntar bayarin gw yaa =)