Kamis, 13 Agustus 2009

Aimer mon pays, rouge et blanc

Selain perancis gw juga cinta negara sendiri. And now memasuki HUT RI ke 64, sebagai warga negara yang baik kita harus melanjutkan perjuangan para pejuang kita..hhi so mau ikutan turnamen bulu tangkis d komplek rumah

Salah satu aspirasi cinta indonesia

en verite gw tipe orang yang ga suka pelajaran sejarah bahkan sejarah negara sendiri. dulu gw berpendapat yang lalu biarlah berlalu. termasuk sejarah lampau negara gw. itulah salah satu faktor bangsa indonesia tertular penyakit globalisasi. sering kali kita terpengaruh budaya negara asing yang menjadikan negara kehilangan identitas bangsa. (huhu penyuluhan pendidikan kewarganegaraan) maka karena itu gw dan temen2 gw memutuskan untuk nonton film terbaru indonesia MERAH PUTIH,voilaaa c'est tres bon film d'apres moi!!

la photo de la film de Merah putih

fimlnya keren bgt. efek ledakan,tembak2anny, deg2anny, romantis dan ga ketinggalan komedinya jg tetap ada. gw suka bgt sm tokoh thomas, sangat lelaki.hhi but sayang fimlnya bersambung!! sempet terfikir pertanyaan "bisa nonton lagi g pakai tiket ini?" hhaha itulah taktik ekonomi berbisnis.
pokoknya ga akan rugi kalau nonton film ini karena banyak kru film ini yang berperan dr film2 hollywood. ada Koordinator efek khusus yang pernah menangani Saving Private Ryan dan Black Hawk Down. Koordinator stuntman-nya pernah menangani Mission Impossible II dan The Quite American. Make-up dan efek visualnya ditangani oleh yang pernah mendandani film The Dark Night. Konsultan persenjataannya pernah menangani Crocodile Dundee II, The Matrix, The Thin Red Line, Australia, X-Men Origin : Wolverine. Dan asisten sutradaranya pernah menangani December Boys dan Beutiful. ben ce sont tres celebre, n'est ce pas? (sangat terkenal)
et puis setelah gw nonton sama teman2 gw, kita pun hunting foto di kamar mandi dan depan poster le film de MERAH PUTIH. awalnya perjalaan foto kita berjalan lancar tapi saat kita berganti lokasi di depan poster, ada tragedi yang membuat gw dan teman2 gw malu yang mengharuskan kita kabur. c'est a dire.. jatuhnya poster yang menjadi pusat publik disekitar bioskop. Gw dan teman2 gw pun memurtuskan untuk lari dan meninggalkan tempat tkp dan aksi kita sempat difoto sama teman gw yan bertugas sebagai dekumentasi. merci pour oji

Hunting foto dans la salle de bains

tunjuk votre favorite de l'acteur

ben pokoknya sukses buat generasi indonesia. et merci bcp pour les heros..
et maintenant menunggu lanjutan film ini^^,

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.