Selasa, 11 Agustus 2009

Encore une fois, konjugasi

Hmm.. knapa harus ada konjugasi disetiap verb?? well itulah yang membuat bahasa perancis jadi terlihat rapih dan SULIT!! gw selalu bermasalah avec mes memoires yang sering menghapus tanpa diduga2. contohny tadi pagi. gw lupa konjuasi dari falloir yang gw sebut dengan fallu.
c'est evident tres faux (=o=) ok menyebalkan!! padahal gw udah merasa pernah menghafal.
ben, sekarang udah masuk kategori tengah malam tapi gw masih duduk anteng d depan internet padahal besok ada maba yang harus disambut dengan arak2an barongsai.hhe berlebihan. yuph gw harus bertugas mengurus maba perancis. waaah seperti apakah mereka??? rasanya gw mau memberikan kata sambutan "selamat datang dijurusan tersulit"

muka pukul 11.47

buku apakah itu??

awalnya gw mengira itu adalah novel yang berhubungan dengan percintaan mahasiswa di negri luar. mais ternyata itu adalah panduan studying abroad. waaah berat sekali!! sempat terlintas untuk berburu beasiswa dari inspirasi sang buku. bahkan gw sampai menghitung biaya tinggal sebulan disana. gw pun memutuskan menabung 100 ribu perminggu. heuuu tapi kendala minggu pertama membuat gw harus mengundurkan niatan gw. c'est a dire soflens gw harus rela tinggal d toilet semalam karna kebuang sama kk gw yang ga nyadar dengan perbuatan aksinya.gw pun harus ke kampus dengan kacamata minus 5 (-,-)

Tidak ada komentar: